About Me

M Ridha Tantowi
Jurusan Arsitektur
Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan ITS       

Adalah Erwin sapaan akrab saya sedari kecil. Namun, kini seketika biasa dipanggil ‘owi’. Lahir dan menjalani separuh hidup di sebuah desa kecil di Kecamatan Daha Utara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan.

          Saya tumbuh menjadi seorang pemimpi ulung yang sarat akan target yang harus dicapai. Saya merupakan anak keenam dari tujuh bersaudara yang sudah harus merantau jauh dari kedua orang tua sejak sekolah menengah pertama. Meninggalkan tanah kelahiran saya yang dulu menjadi saksi saya belajar merangkak, belajar berbicara, pun sebagai saksi bagaimana saya menjalani hidup sebagai seorang bocah yang masih ingusan di pangkuan kedua orang tua.

          Kini di Tanah Jawa, saya ingin tumbuh berkembang lebih luas lagi. Menjadi sosok yang tak biasa karena hidup tidaklah selalu statis. Membentangkan mimpi seluas tangan yang direntangkan. Menggapai impian yang tidak semata bualan.

Foto candid saat Upgrading ITS Online di Taman Prestasi, Surabaya
Foto candid saat Upgrading ITS Online di Taman Prestasi, Surabaya
Foto di depan Stasiun Kereta Api Jatinegara, Jakarta Timur. Bersama dengan Irfan (kiri) dan Azzam (kanan) pulang dari Kampung Inggris Pare menuju Ibu Kota Jakarta.
Foto di depan Stasiun Kereta Api Jatinegara, Jakarta Timur. Bersama dengan Irfan (kiri) dan Azzam (kanan) pulang dari Kampung Inggris Pare menuju Ibu Kota Jakarta.
Januari 2015 di Gedung Rektorat ITS seusai liputan
Januari 2015 di Gedung Rektorat ITS seusai liputan

Incoming search terms:

11 opinions on “About Me”

  1. Wah…. aku kok ngerasa mirip yah sama ceritanya kakak… aku lulusan SMA tahun ini, dan berniat pengen nglanjutin kuliah jurusan FK.. tapi sempet gagal jalur SBMPTN sama UM.. sebenarnya aku rada bimbang juga sih.. disisi lain aku suka banget sama dunia kedokteran yang notabennya proses kuliah banyak praktik sama hafalan biologi… tapi disisi lain aku juga suka dunia arsitektur.. soalnya hobiku nggambar.. dan aku mikirnya kuliah arsi tu bisa ngembangin ide ide kreatif jadi lebih bebas berinovasi… makanya insyaallah tahun depan aku mau ngambil fk.. sama mau mencoba arsitektur… sebelumnya salam kenal yah kak.. hehe.. maaf jadi keterusan curhat disini.. cuma mau share aja.. kebetulan nemu artikel yang pas hehe:)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *