Awas Narkoba!

Say hello..ketemu lagi niiiiih….huh dari kemaren yg diposting tentang misteri mulu ya,, bosen gW..!!
Enaknya ngumungin apa ya??binun nih mau ngeposting tentang apa….!

Gw dapet ide bagaimana kalau ngeposting tentang NARKOBA??Lagean Narkoba saat ini merajalela kemana-mana.
Huh manknya lela kemana??
Udah deh becandanya…langsung aja yuk!!
NARKOBA…??!!
nah..biar nggak terperosok ke Jurang Narkoba, Jangan sekali-kali beralasan:
1>MEMAKAI KARENA INGIN COBA-COBA.
Logikanya, kita bisa bilang mana yang tepat bila sudah mencoba. Tapi, kita harus lihat kemungkinan baik buruknya. Coba deh bereksperimen dengan sesuatu yang lebih ramah, misal olahraga atau ikut lomba.

2>MEMAKAI KARENA INGIN MERASA ‘ada’ ATAU DIAKUI TEMAN SE-GANK.
Sayang, Jalan yang diambil ini salah. Perasaan pede waktu pakai Narkoba itu palsu. Lebih baik tingkatkan kemampuan atau penampilan diri dgn ikut Les b.inggris, jadi bisa ngobrol sama orang bule he,,3x

3>MEMAKAI UNTUK MELARIKAN DIRI DARI MASALAH.
kalau lagi stress inginnya kita langsung kabur cari suasana lain yang lebih menyenangkan. Perlu diingat! Masalah akan tetap ada ketika kita balik lagi. Begitu juga kalo kita berusaha lari dari masalah dengan pakai Narkoba.

4>MEMAKAI KARENA INGIN BERONTAK.
biasanya mereka ingin keluar dari aturan yg ada. Mereka pikir mengkonsumsi Narkoba bisa bikin berani melakukan tindakan sesuai kehendak sendiri. Kalau mau berontak, coba deh cari tempat penyaluran yg baik. Misal main musik atau olahraga. Jadi tenaga yg ada nggak terbuang percuma.

JAUHI NARKOBA ATAU HIDUPMU SIA-SIA….!!! Bereksperimen itu perlu, tapi pertimbangkan dulu dampaknya! Berpikirlah secara postitif OK!?

sekian dulu ya postingan kali ini…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.