Back to School, Fun or Not?

Liburan sekolah dah selesai,n bagi pelajar saatnya untuk sekolah!

Yang ngebuat aku sedih aku harus pisah sama Ortu,keluarga n juga temen temenku sewaktu eSDe,sepulang dari liburan Keknya ga ada yang baru deh dari aku,dari baju sekolah masih yang lama,tas,sepatu,dll masih yang lama.. (lagi krisis keuangan),kalo ada yang ngebeliin sih gue terima aja.. hehehe..

Dah 2 hari aku masuk sekolah lagi,setelah lama liburan keknya aku ga nafsu lagi sekolah..apalagi sekarang aku dah kelas 3 Smp,yang pastinya tugas-tugas pelajaran sangat bejibun.

Kembali dengan aktivitasku sehari hari,Berangkat jam 7 pagi dan pulang jam 4 sore,hwa….capek euy,belum lagi ntar ditambah les malem n juga ceramah agama setiap hari sabtu selama kelas 3 ini.

Kemaren dah dilakukan pembagian kelas dan aku dapet kelas 9C yang muridnya cewe sama cowok digabung,kata bu gurunya kalo dipisah cewe ma cowo bakalan hancur nih kelas…karna bakalan ribut mulu! aku sih fine-fine aja sama kelas itu..tapi hari ini Selasa 14 Juli 2009 kelas dibagi lagi menjadi 3, 2 untuk cewe dan 1 untuk cowok..kebayang ga dalam satu kelas ada 30an lebih siswa?bakalan hancur tuh kelas…apalagi nak naknya cowok semua,hehe..

Antara senang n sedih,kenapa?gini lho…padahal aku dah seneng di kelas 9C karna dsana saingan buat dapet rangking tinggi cuman dikit,jadi aku berharap aja kalo dikelas 9C aku bisa memperbaiki nilaiku.

Mungkin mulai besok baru aktif kegiatan belajar,c0z gurunya pada sibuk ngurus MOS murid baru..(jadi ditelantarkan..) huft!

Jadi aku harus seneng or sedih?

SetresssSSSSS…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.