Dapet Award di Tengah Kesibukanku

Oops.. setelah bertempur dengan dekorasi panggung perpisahan kelas 3, akhirnya selesai juga. Belum selesai 100% sih tapi sudah cukup ngeringanin beban aku, c0z tugas dekorasi panggung, mading, trus tadi ulangan umum PKN n B.indonesia yang murni hasil berfikir aku sendiri.

Besok juga ada ulangan Matematika+B.arab wuishh. Sumpah matematIka gue dodol banget, kalo Bahasa Arab sih nyantai-nyantai aja. Hehe

Doain yah biar ulangan besok soalnya gampang2… ho3x Blog ini juga jarang update pake postingan asli, alhasil trafic blog aku menurun drastis. Dan juga aku kaga di bolehin ke warnet, makanya cuman posting lewat hp, ini juga diem-diem hehe. Ok, nih malem tadi pas ngecek shoutbok di hp ada si khai yang katanya ada award buat aku.

Langsung gua ambil aja. Yupz sekian dulu entar gue dimarahin lagi kalo aku ketahuan ngeblog dan ga belajar, cilaka lah aku! Tuh award kalo ada yang mau ambil aja ok! Gak usah malu-malu he…. sekian dulu.. bye bye!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.