Direct Selling JKT48 Refrain Keliling2 Surabaya

 

Hari ini gue mau cerita-cerita asik aja nih. Kebetulan hari kemarin, Minggu (5/7), bisa dapat kesempatan menemui idola. I bet you knew what it was. Jadi ceritanya mereka lagi mengadakan direct selling (DS) untuk single terbaru mereka Kibouteki Refrain a.k.a Refrain yang Penuh Harapan. Beruntungnya, Surabaya menjadi kota pertama yang menjadi destinasinya. Yeay!

shania-junianatha-jkt48-surabaya

Lebih-lebih lagi, tidak seperti DS biasanya, kali ini ada yang spesial bagi fans JKT48 Surabaya. Selain melakukan DS juga terdapat sesi handshake dan 2-shot dengan member pilihan fans. Alhasil, banyak banget fans luar yang iri karena JOT jarang-jarang banget kalau menggelar DS barengan sama HS dan 2-shoot. Karena biasanya, handshake dan 2-shot hanya digelar di ibukota Jakarta saja.

fans-jkt48-surabaya-serbu-direct-selling

Animo yang luar biasa pun datang dari berbagai lapisan fans. Tidak hanya yang berasal dari Kota Surabaya saja loh, rupanya ada pula yang rela-rela datang dari jauh seperti Probolinggo, Malang, Bondowoso, Kediri, Blitar, dsb hanya untuk bertemu idolanya. Hasilnya? Bisa ditebak dengan padanya atrium lantai 2 Lenmarc Mall Surabaya yang menjadi venue acara. Oh ya, ini venue jauhnya kebangetan. Gue yang notabene tinggal di Surabaya Timur harus melancong ke Surabaya Barat. It takes one hour to arrive hiks

JKT48-keliling-surabaya

ve-shanju-ds-surabaya

ve-shania-direct-selling-surabaya

Member yang hadir semuanya berasal dari Tim J yakni Nabilah, Veranda, Ayana, Beby, Sendy, termasuk Shania sebagai sang kapten baru Tim J per 1 Agustus mendatang. Terdapat tiga sesi yang dimulai sejak pukul 12.30 hingga 20.30. Namun rupanya, dari sejumlah 500 DVD (JKT48 School dan JKT48 Journey) dan 1200 DVD Reguler, DVD JKT48 School dan Journey habis dalam sekejap di sesi pertama. Luar biasa!

fans-jkt48-surabaya

Antriannya pun sangat-sangat-sangat panjang mengular. Sampai-sampai, pihak panitia sampai harus menyuruh yang antri untuk duduk saja sembari menunggu kedatangan kardus berisi DVD lain. Bagi perempuan menang banyak seperti pada event-event biasanya. Sebab, perempuan selalu didahulukan dibanding laki-laki. Berlaku ladies first gitu ye!

Karenanya, banyak banget fans yang masih belum dapat beli dvd tersebut. Termasuk gue yang baru datang ke venue selepas Ashar. Pada akhirnya, gue cuman beli tiga buah DVD untuk dibagi-bagi nantinya. Ada yang mau?

wishlist-ridha-tantowiwishlist-m-ridha-tantowi

Mission accomplished!

 

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge