Don’t Give Up, Do the Best!

Lirik Lagu D’Masiv-Jangan Menyerah

Tak ada manusia Yang terlahir sempurna..

Jangan kau sesali Segala yang telah terjadi…

Kita pasti pernah

Dapatkan cobaan yang berat..

Seakan hidup ini

Tak ada artinya lagi…

Reff 1:

Syukuri apa yang ada..

Hidup adalah anugerah…

Tetap jalani hidup ini..

Melakukan yang terbaik…

Tak ada manusia

Yang terlahir sempurna..

Jangan kau sesali

Segala yang telah terjadi…

Back to Reff 1

Reff 2:

Tuhan pasti kan menunjukkan..

Kebesaran dan kuasanya..

Bagi hambanya yang sabar..

Dan tak kenal Putus asa…

Back to Reff 1

Back to Reff 2

 

Diatas merupakan lirik lagu d’masiv-Jangan menyerah.

Memang semua manusia dibumi ini tak ada yang sempurna. Ada kelebihan dan kekurangan. Seperti halnya aku yang sering merasa orang paling rendah, miskin, jelek, bodoh dibumi ini. Namun seperti yang dikatakan d’masiv “Syukuri apa yang ada, hidup adalah anugrah” dari situ aku berfikir ulang bagaimana nasib orang orang yang hidupnya dikolong jembatan, gembel, pengemis, maupun yang bekerja dengan kejahatan.

Mereka tentu tak dapat merasakan suka duka kita sekarang, tak bisa sekolah, dan juga tak sedikit dari mereka yang dibawah umur dipekerjakan bisa itu jadi pengemis, pembantu atau malah sebagai pelacur yang tentu tidak mereka hendaki.

Disaat bahagia, kita kerap kali berfikir bahwa “aku adalah orang paling beruntung didunia ini” contohnya: saat kita mendapatkan seorang pacar yang kita incar selama ini, sorak sorai dalam hati tanda bergembira. “Tuhan, aku beruntung bisa mendapatkan cewek/cowok sebaik dia”, Namun jika itu terbalik apa yang kan terjadi?? “Aku tidak pantas dengan dia, aku ini kere, jelek, bodoh, gak romantis. Mungkin lebih baik aku mati saja!” yah…sekiranya itu yang kan keluar dari benak kita jikalau sebuah peristiwa yang bertolak belakang dengan apa yang kita kehendaki terjadi.

Serasa ingin menjauh, lari, menghilang dan pergi dari dunia ini. Pikirku tak sedikit orang yang sering merasa putus asa, merasa dirinya paling hina dimuka bumi ini, padahal TIDAK sama sekali!!

Akupun saat menulis artikel ini masih merasa manusia paling katrox, karna apa? Banyak hal yang tidak bisa aku ceritkan disini,namun salah satu faktornya adalah Finansial!

Aku sering merasa kekurangan,apalagi waktu beli membeli buku. Heran dan heran,kenapa ya orang yang kaya seperti yg ada di sekolahku tidak pernah memanfaatkan kekayaannya untuk hal hal yang bermanfaat? Selalu saja menghamburkan uang untuk sesuatu yang tidak bermanfaat.

Disekelilingku, anak yang diberi kemampuan lebih dalam pengertian Smart kehidupannya malah biasa-biasa saja, dari pakaian, sifat, makanan serta finansialnya tak berkecukupan!

Apakah ini tanda keadilan Tuhan?TUHAN maha adil bagi semua umatnya.

Janganlah menyerah tuk menggapai impianmu,seperti sebuah Hadist “Tuntutlah Ilmu walaupun sampai ke negri china” lakukanlah sesuatu yang terbaik yang kamu miliki, tunjukan bahwa kamu bisa lebih hebat dari Mereka!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.