Foto Tersebar, Sisil JKT48 Berujung Graduate?

Dunia peridolan kembali bergolak. Betapa tidak setelah pada beberapa pekan lalu, Tata JKT48 member dari Tim K3 dikabarkan akan graduate karena melakukan skandal, sekarang giliran rekan seperjuangannya. Adalah Sisil JKT48 yang dibanyak diperbincangan di kalangan wota dan woti akan kebenaran foto-foto yang banyak tersebar. foto-ciuman-sisil-jkt48-graduate

Gue pun kaget ketika pertama kali ngeliat foto yang kuat dugaan adalah Sisil JKT48 tersebut. Itu secara tidak sengaja gue temukan di tab mention twiter gue, rupanya ada seseorang –yang entah mengapa– mengirimkan sebuah link berisikan foto-foto mesra Sisil dengan lelaki yang diduga pacarnya tersebut.

Ini diperkuat dengan sudah tidak aktifnya lagi Sisil di akun sosial media twitternya. Padahal, sebelum momen foto-foto mirip dirinya tersebut tersebar, dia bahkan hampir setiap waktu menyapa para fansnya. Hingga detik ini, tidak ada satupun tweet yang dibuat oleh Sisil. Entah takut atau ia sedang menunggu waktu yang tepat untuk mengklarifikasi semuanya.

twitter-sisil-jkt48-graduate

Namun, kuat dugaan, nasib Sisil akan sama dengan yang dialami Tata. Dulu Tata pun langsung tidak aktif lagi di berbagai akun JKT48nya setelah fotonya bersama (dugaan) pacarnya meluas di kalangan umum dan berlanjut hingga kini. Sama sekali tidak ada kabar dari Tata untuk para fansnya. Dan dari pihak JKT48 Operation Team (JOT) pun belum ada mengeluarkan pengumuman resmi mengenai kejelasan status Tata sebagai member JKT48.

Akan sangat disayangkan bagi seorang Sisil jika memilih untuk graduate sekarang. Berhasil masuknya dia ke jajaran senbatsu dalam pemilihan senbatsu tahun ini membuktikan telah banyaknya dukungan fans untuknya. Hanya gara-gara foto mesra yang tersebar ini, masa Sisil harus melepas semuanya? Usaha keras yang dulu dia lakukan hanya agar bisa jadi ftont girl JKT48 menjadi akan sia-sia.

Dan pada formasi terbaru JKT48 per 1 Agustus mendatang pun akan hambar rasanya jika dua member Tata dan Sisil ini benar-benar graduate dari grup yang telah membesarkan namanya ini. Gue sendiri sebagai penyuka Tata, dan pendukung usaha Sisil berharap banget kalau mereka mau berbenah diri ke depan. Sebab, graduate bukan satu-satunya jalan keluar untuk masalah skandal ini. Masih banyak fans akan mendukung perjalanan karier kalian nantinya.

Apapun keputusan kalian nanti, semoga memang yang terbaik. Semangat terus ya Tata dan Sisil!

Incoming search terms:

13 opinions on “Foto Tersebar, Sisil JKT48 Berujung Graduate?”

  1. Wah fans JKT48 ‘juga’ ya Rid?
    Tapi Sisil kemarin theateran kok. Bahkan dia juga ikut HT. Dan berdasarkan kicauannya waktu itu, dia sempat masuk rumah sakit selama 6 hari sehingga gak bisa ngetwit sama sekali.
    Nobi juga berniat ingin grad dari JKT48. HS tanggal 17 nanti, kata dia, akan menjadi HS terakhir ia dari JKT48.
    Ya kita tunggu aja bagaimana kedepannya. Kalo Tata kayaknya fix bakal grad. Terbukti dia gak aktif lagi dari kegiatan di JKT48. Sisil? I don’t know. Tapi dia aktif dalam kegiatan JKT48. Mari kita tunggu saja klarifikasi dari mereka berdua :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge