Kelas Baru, Jaket Baru!

Duuuhh..senengnya diriku, karna Pembagian Raport udah selesei dan hasilnya “alhamdulilah…aku naek kelas” awalnya aku sempet gugup karna takut ga naik kelas karna seringnya aku datang telat tapi alhamdulillah semua itu ga terjadi, meskipun nilainya tidak begitu memuaskan, apalagi Matematika & Fisika, cuman 65 euy!

Terhitung mulai hari ini tanggal 26 Juni 2009 aku resmi. Libuuur,n tanggal 13 Juli ntar mulai masuk lagi..dengan suasana baru tentunya,soalnya di kelas 3 ntar ga bakalan ada cewenya..adanya juga cowok semua ga kayak kelas 1 n 2 dulu….yang pastinya tuh kelas bakalan ribut mulu,ga pernah sepi sama celoteh-celoteh anak yg suka ngomong.

Gak kerasa yah aku dah kelas 3 SMP,dan bentar lagi SMA. Akhh..ga sabar nih pengen masuk SMA trus Kuliah trus kerja deh…haha, kejauhan euy!!

Kelas baru Jaket baru? Yupz..hari ini juga aku dapet jaket baru dari kakak aku,harganya ga mahal sih tapi lumayanlah nambah koleksi….hihi. Sebenernya sih aku yg minta dibeliin mumpung kakak aku dapet gaji 13,jadi bisa minta minta barang dengan gratis gtu..

Oh ya, liburan kalian mau dihabiskan kemana nih? Moga Liburannya mengesankan deh…Happy Holiday!!

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.