Konser JKT48 Lovely Show Tunjungan Plaza

Sesuai janji gue kemaren, gue pengen cerita soal konser JKT48 di Surabaya tadi malam. Konser ini disponsori oleh Puteri Lovely Mood Mustika Puteri. Walau bisa dibilang tiketnya murah, tapi nyatanya apa yang gue liat dan rasain tadi malam di luar ekspektasi banget. Gue pikir, at least mereka bisa perform lagu all member sama unit song seperti di konser-konser mereka yang biasanya yang ada 16 lagu. Kenyataannya, unit song ga ada sama sekali. Apalagi kalo ngarep lagu baru dan all member JKT48 kek dulu di Konser “Mengarungi Samudera Nusantara Mengetuk Pintu Hatimu” di Surabaya tahun lalu. Haha, ketinggian! Wong tiketnya cuman seharga 140ribu gaes. Jadi ya apa yang didapat fans juga minim.

Baca Juga: Pengalaman Ngerjain Gojek

naomi-jkt48-surabaya

Konser dimulai jam 19.00 dan gue nyampe TP jam 6 petang. Di venue udah banyak banget wota dengan segala atributnya ngantri buat masuk karena bentar lagi open gate. Jangan mikir gue juga kaya gitu, gue lightstick aja gapunya, baju juga ga ada, alias serasa kaya orang awam yang baru pertama kali nonton JKT48. Emang sejujurnya ga punya atribut apa-apa berhubung gue bukan fans fanatik, cuman seneng aja.

Konsernya dimulai tepat waktu, ga ada acara ngaret kaya biasanya.

 


 

Lineup Member Konser JKT48 Tunjungan Plaza Surabaya

Tim J: Melody, Shania, Beby, Sendy, Naomi, Gaby, Vanka, Rachel

Tim K3: Viny, Yupi, Rona, Ikha, Sinka, Saktia, Natalia, Hana

 

Kageana: Melody

M00.Overture

M01.Manatsu No Sunds Good (Center: Melody)

M02.Kibouteki Refrain (Center: Melody, Shania)

MC 1 (Perkenalan dan Ngomong Random)

M03.Gingham Check (Center: Melody)

M04.Shoujoutachi Yo (Center: Melody)

M05.Kokoro no Placard (Center: Shania)

MC 2 Bahas Pemenang Dance Cover

Talkshow Cowok VS Cewek

Jadi ini sejenis obrolan yang membahas fenomena cowok dan cewek yang pacaran. MC nya Melody sebagai cewek dan Shania sebagai cowok. Nah member yang menjadi anggotanya adalah Ikha, Naomi, Sinka, dan Yupi jadi cewek. Kalau Ronal (Rona), Handoko (Hana), Bobi (Beby), Vino (Viny) berperan sebagai cowok. Ada perdebatan sengit antara geng cewek dan cowok. Seru sih, cuman tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah buat promo lovely mood lagi. Huek.

M06.Pareo wa Emerald (Center: Melody)

M07.Ponytail to Chuchu (Center: Melody)

M08.Koisuru Fortune Cookie (Center: Melody)

Encore Pisankas

En01.First Rabbit

En02.Hikoukigumo


 

hanna-jkt48-surabaya

sendy-vinny-jkt48

 

Overall, konsernya biasa aja. Gak ada gregetnya sama sekali. Malahan gue pikir ini promosi yang dibumbui konser karena kebanyakan promo produk lovely moodnya dibanding nyanyinya.

Yang ada malah punggung dan kaki gue sakit banget pas pulang. Gimana nggak, berdiri full selama tiga jam coeg. Serius, pas nyampe kosan langsung tepar, mau makan aja gajadi saking capeknya kaki sama puggung gue. #EfekTua Hiks

Next, berarti niat gue ke jakarta buat nonton theater lagi makin menggebu-gebu ini. Udah haus sama lagu-lagu baru dan liat seifuku unyu-unyu mereka. Hahah. Tinggal baikin isi dompet sama nyari tanggal yang cocok aja.

Baca Juga: JKT48 Theater, Pertama dan Terakhir

Incoming search terms:

27 opinions on “Konser JKT48 Lovely Show Tunjungan Plaza”

  1. Bagaimanapun juga sponsor yang bikin acara jadi ada kali ya hehe, jadi harus disinggung pas acara ngobrol-ngobrol seputar fenomena cowok dan cewek pacaran, walaupun bikin huek yang nonton, hehehehehehehehe, iya JKT 48 memang unyu-unyu… hehehehehehehehehe

  2. Oalah fans Jiketi toh.
    ulun kd pernah nonton konser, apalagi konser jiketi, mau nonton tapi kalau gratis dan dpt tiket vip hahaa…

    btw, itu foto paling atas warna merah kok ada foto mantan ulun lah?

    salam dari banjar

  3. Wah vvots juga, salam kenal ya..

    Awalnya sih gak pingin ikutan konser tapi ada yang bikin kuis hadiah tiket konsernya jadi pingin ikutan. Eh kalah, mau ots juga males gak ada yang nganter

    Pasti seru ya bisa ketemu member langsung. Semoga kesampaian deh bisa ke teater, kalo kesana ajak-ajak ya bang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge