Lomba Blog IM3 se-Kalimantan 2010

Informasi ini aku dapat lewat sms dari pihak indosat di hp temen aku pas lagi di sekolah. Suer deh, kayaknya menarik banget nih lomba apalagi kalau dilihat dari hadiahnya. Lapton men! So’ Funtastic banget apalagi kea aku yang ga punya laptop, hikz… *kere mode on*^^

Lomba blog ini diselenggarakan oleh Im3 sektor wilayah kalimantan, yang mana pesertanya adalah smp dan sma se kalimantan. Berikut syarat & ketentuan peserta lomba yang saya copot dari web resminya Im3 di im3borneo.com.

 

Syarat & Ketentuan

Siswa SMP atau SMU se-Kalimantan

Mendaftarkan Blognya di www.im3borneo.com

Paling lambat 15 Juni 2010

Posting di Blog Minimal 2 kali Seminggu

Kriteria penilaian meliputi Isi Blog, Tampilan dan Keunikan/Originalitas

Pemenang akan diambil per cabang untuk Juara I, II dan III

 

Dan ini adalah hadiahnya yang mereka sediakan:

Hadiah

Juara I : 1 Unit Laptop

Juara II : 1 Unit Handphone

Juara III : Voucher Rp. 500.000,-

Juara I,II dan III akan diambil per cabang

 

hayoo? Ngiler kan? Ckck^^ Ayoo..Buruan buat kamu anak SMP n SMA sederajat yang mempunyai blog daftar di im3borneo.com. Syaratnya gak susah-susah amat kok.. Aku sih dah daftar, moga-moga aja jurinya ada yang kepincut n milih aku jadi pemenangnya. (ngarep mode on)

Sok ya mau daftar klik disini! Aku tunggu yahh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.