Mencoba me-Monetize Blog | Duit dari Ngeblog

Akhirnya bisa nulis juga di blogku ini (ga copas) hihi..,setelah sibuk monetize blog About Love Online punyaku yang domainnya aku pake domain co.cc blog ini. Bermodal PageRank 2, aku nekat mendaftarkan blogku itu di beberapa broker Paid Review dan Link ads. Lumayanlah dari blog itu pundi-pundi $$$ yang bisa dibilang sedikit sudah masuk kantong paypalku, yang padahal bagi blog yang dibuat baru seumur jagung itu tidak relavant untuk diikutkan program Paid Review, apalagi kalo dilihat dari jumlah artikel blog itu yang masih sedikit. Tapi syukurlah para advertiser masih mau ngasih job mereka ke blogku itu. Hehe..

Permohonan maaf bagi yang berkunjung ke blog “About Love Online” kalau kontennya mengandung unsur adult yang dikhususnya untuk 18+ (kok kamu boleh win? haha..aku kan pemilik blognya). Aku memutuskan untuk bikin niche seputar love & adult gitu dehh..karna menurutku niche itulah yang cukup populer sekarang ini, dan setelah beberapa posting hasil COPAS n’ hasil translate om go*gle dipublish ternyata ada juga advertiser yang kecantol, he he he….

Jadi dapat disimpulkan cari duit di internet itu ya gampang-gampang susah, terkadang lagi sepi job ya siap-siap aja nganggur. Dibalik nikmatnya dapat $$$ kita juga harus siap nerima resiko yang bakalan terjadi, salah satunya (kata para master) google PageRank kita akan turun drastis bahkan bisa dapet 0 besar!!

Sekali lagi mohon maaf buat reader “about love online” kalo kontennya sangat monoton, tidak sopan, atau bisa dibilang mengandung unsur SARA,ini semata-mata hanya untuk belajar aja!

Oh ya, kemaren juga baru bikin blog lagi Daily Health Guide tapi sampai tulisan ini dipublish kok ga nongol-nongol juga di Search Engine? aneh..biasanya sih cepet. Yah doain aja lah..

PEACE untuk blogger indonesia…

Comment on “Mencoba me-Monetize Blog | Duit dari Ngeblog”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.