Our Journey To Jakarta

Perjalanan ini udah lewat sih, berhubung kemaren-kemaren aku lagi sibuk buat ngurus blog lain terpaksa cerita ini baru terpublish sekarang. Hehe, daripada kaga ya kan? Ini merupakan perjalanan terjauh yang pernah aku jalanin, ke jakarta! Yah, cuman itu.. Tapi aku bersyukur banget bisa kesana untuk pertama kalinya dengan gratis pula! Kok bisa? Gini…

Berhubung sekolahanku itu didikan astra international, jadi sekolahanku mendapatkan undangan buat mengisi acara peresmian nama baru astra international juga buat ngikutin beberapa lomba di jakarta. Ada lomba tari tradisional untuk SD, lomba lukis layang-layang untuk SD, lomba lukis mural untuk SMP, juga modern dance untuk SMA.

Dikarenakan sekolahanku berbasis islam jadi untuk modern dance dilewatin *gak sopan katanya^^ Jadilah tepat pukul 2 malam rombongan kami, lomba lukis mural (saya & temen cewe saya), layang-layang dari sd, tari tradisional 3 orang dari sd, dan grup musik panting berangkat ke banjarmasin dan sampai sekitar pukul 6 pagi di banjarmasin.

Makan-makan bentar pagi itu sekitar pukul 7 langsung menuju ke bandara syamsuddin noor. Gapgupgapgup.. Anda pasti gak melacak apa yang ada dipikiran saya, *takut… Ckck

Percaya atau tidak ini adalah pertama kalinya juga saya naik pesawat terbang yang katanya enak itu* Tepat pukul 9:00 pesawat Lion Air tujuan jakarta pun meluncur, dan ternyata setelah berada dilangit rasanya agak-agak melayang gitu apalagi suhu *dingin banget lho!!* tapi suer deh, enakan naik pesawat daripada naik angkot. Ya kan?

Sekitar pukul 10:00 pesawat melandas di bandara internasional soekarno-hatta jakarta. Rasanya kek mimpi gitu, bisa ke ibukota yang katanya megah, mewah, dan menawan itu sedangkan aku cuman seorang anak montir yang biasa-biasa aja.

Kami pun meninggalkan bandara menuju Taman Mini Indonesia Indah untuk beristirahat, dan yang pasti untuk mandi coz belum ada yang mandinya. Ckck, oh ya nginepnya cuman di sebuah anjungan, anjungan lampung yang katanya deket sama gedung sasana kriya. *Baru segini udah capek.. entar disambung lagi, Ok? Sementara nikmatin aja dulu foto-foto kami selama di jakarta: Selain menjadi kejutan ini juga menjadi kenangan terindah moment-moment terakhir di smp.

IMG_20121202_015558

IMG_20121202_015740

IMG_20121202_014432

 

*next kalo ada waktu disambung..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.