Pengorbanan Tanpa Batas – Best Brother & Sister Ever!

Berbicara mengenai rasa setiap orang memiliki rasa dan pengalamannya masing-masing. Ada yang terjalin baik juga rumit. Bagi saya sendiri, rasa saya sekarang bukan tertuju kepada lawan jenis, tapi bagaimana rasa sayang berlimpah kepada keluarga-keluarga saya, khususnya kakak-kakak saya yang sudah sangat berjasa dalam membangun hidup saya, tanpa mereka mungkin sekarang saya tidak akan bisa menulis di blog ini, tidak bisa baca tulis, menjadi orang yang bodoh dan berbagai dampak negatif lain yang mungkin saja bisa terjadi jika garis tangan saya tidak menunjukan seperti ini.

Seperceraian kedua orang tua saya, kakak lah yang mengurus adik-adik nya sekarang (termasuk saya). Khususnya di bidang material, meskipun masih saja terasa kurang. Asal anda tahu saja, saya mempunyai 5 orang kakak yang sudah mempunyai pekerjaan masing-masing, 3 orang menjadi polisi, 1 orang jadi perawat, 1 orang lagi jadi guru Tk, mungkin anda berfikir ‘Gaji-gajinya pasti banyak!’ anda salah, karena gaji yang mereka terima masih dipotong buat menyekolahkan adik-adik yang ada dibawahnya.

Kek gini, misal kakak paling sulung udah jadi polisi memakai uang orang tua, terus adiknya mau masuk polisi juga yang mengharuskan cek sana cek sini, dan itu membutuhkan uang banyak, dan si sulung pun membantu dengan cara meminjam dibank dan dipotong setiap bulannya (potongannya tragis banget). Lain lagi biaya hidup mereka sendiri, tapi untung saja mereka adalah anak-anak baik yang gak suka macem-macem. So’ Good lah..

Tulang punggung, inilah ungkapan yang pas buat mereka selepas ayah saya pergi, dan harus ngebiayain hidup saya juga adek saya yg msh berumur 11 tahun. Banyak hal yang sudah mereka berikan kepada saya, gak bisa dihitung pake jari lah pokoknya! Ini lagi masuk SMA baru yang pastinya bakalan ngeluarin uang banyak buat ini, beli seragam, buku, transport, dan keperluan-keperluan lainnya. Belum lagi sekarang ini aku sudah beranjak sma, dan untuk transpot aja kakakku mau minjemin aku motor dia dan dia yang pake motor yang (hampir) rusak peninggalan dulu.

 

Aku bangga memiliki mereka, bagaimana dengan kalian? Apakah anda bangga dengan saudara anda? I only can give u my sister and brother a ‘Thanks’ for all!

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.