Pilihan Hotel di Malang Dekat Stasiun

Malang kota Apel atau istilah Apel Malang semestinya sudah familiar ditelinga. Kota yang memiliki hawa sejuk dan dingin di malam hari ini, telah menarik banyak wisatawan untuk berkunjung. Dulu mungkin, berlibur ke Malang hanya sekedar untuk memetik Apel langsung, atau menikmati pemandangan di Kebun Teh. Sekarang, Malang sudah berkembang menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan. Ada banyak pilihan buat kamu yang ingin liburan kesana. mulai dari wisata alam, mau yang ekstrim seperti rafting dan paragliding juga ada, wisata kuliner-terutama bakso-yang ga ada habisnya, mengunjungi museum dan tempat bersejarah, sampai berbagai macam taman rekreasi tematik yang pastinya tidak akan kamu temukan di kota lain.

Mengunjungi kota ini sangatlah mudah, kalau mau naik pesawat, nanti mendaratnya di Bandara Abdul Rahman Saleh. Jalur darat boleh memilih untuk naik Bus atau kendaraan pribadi, atau naik Kereta Api-turunnya di Stasiun Malang Kotabaru. Bila dalam waktu dekat kamu punya rencana untuk berlibur ke Kota Malang,berikut beberapa pilihan tempat menginap di Malang yang dekat dengan stasiun kereta. Jadi, setibanya di Malang kamu tak perlu menempuh perjalanan jauh untuk menuju hotel tempat kamu beristirahat.

Hotel Tugu

foto:.tuguhotels.com

Hanya perlu berjalan kaki, kamu sudah sampai di Hotel Tugu yang jaraknya kurang lebih 500 meter saja dari Stasiun Kotabaru. Hotel ini adalah salah satu yang terbaik di Malang, dengan kemewahan dan suasana yang amat mengesankan. Suasana Jawa dan Belanda masih amat kental di sini, dengan makanan khas Malang dan juga suasana nyaman dan tenang meski berada tepat di tengah kota.

Hotel The 101 OJ

Hotel cantik ini terletak di Jl. Cipto, tak jauh dari stasiun Kotabaru, jaraknya hanya sekitar 5 menit dengan kendaraan umum. Kamu bisa naik becak, atau menumpang angkutan umum yang melewati hotel ini. Selain lokasi yang strategis, The 101 OJ juga memiliki restoran yang berada di lantai tertinggi dengan pemandangan Gunung Semeru yang memukau. Oh ya kalau ada waktu, boleh coba mendaki gunung Semeru. Simak juga cerita perjalanan naik Gunung Andong yang ada di jogja.

Hotel Gajahmada Graha

foto:traveloka.com

Masih di Jl. Cipto, tidak jauh dari stasiun dan juga pusat kota. Selain memiliki kamar yang nyaman dan bersih, Hotel Gajahmada Graha juga dikenal dengan kemudahan akses transportasi dan juga berbagai pilihan makanan lokal yang tersebar di sekitar hotel.

Whiz Prime Hotel

Dengan jarak kurang dari 1 kilometer dari Stasiun Kotabaru, Whiz Prime Hotel bisa jadi pilihan tempat menginap. Hotel ini tergolong baru di Kota Malang, dengan fasilitas lengkap dan kamar yang bersih. Akses dari dan menuju ke Whiz Prime Hotel pun mudah, karena lokasinya tepat berada di jantung Kota Malang.

Regents Park

foto:http:hotelregentspark.com

Hotel ini hanya berjarak 1 kilometer dan berada di tepi jalan utama Kota Malang. Untuk menuju ke Regents Park, kamu bisa menggunakan jasa becak atau taksi dengan biaya yang murah karena jarak yang dekat dari stasiun.

Hotel Kartika Graha

Terletak di Jl Jaksa Agung Suprapto, salah satu hotel terbaik di Kota Malang ini berjarak sangat dekat dengan stasiun Kotabaru. Lokasi Hotel Kartika Graha pun sangat strategis untuk wisatawan yang tidak membawa kendaraan pribadi selama di Malang, karena lokasinya tepat di pusat kota.

Same Hotel

Dengan jarak kurang dari 500 meter, kamu bisa menemukan Same Hotel yang terhitung masih baru di Kota Malang. Lokasinya strategis, dekat dengan stasiun dan Balaikota Malang. Selain itu Same Hotel juga dekat dengan jalan raya utama, sehingga mudah dijangkau kendaraan umum. Asyiknya, hotel ini dekat dengan kuliner khas Malang seperti bakso bakar, bakwan Malang dan makanan lezat lainnya.

Grand Citihub Kayutangan

foto:citihubhotels.com

Hotel ini terletak di pusat Kota Malang, tepatnya di Jl Basuki Rahmad. Jaraknya hanya sekitar 500 meter dari Stasiun Kotabaru dan cukup lima menit saja dari alun-alun Kota Malang. Hanya dengan jalan kaki, kamu bisa ke berbagai lokasi legendaris di Kota Malang, seperti Stadion Gajayana, Mall Olympic Garden, Sarinah Plaza, Ramayana Plaza, Pasar Burung Splendid dan banyak tempat lainnya.

Sudah tahu ni mau pilih menginap dimana? Tentu saja harus memilih yang sesuai dengan budget yang sudah kamu rencanakan. Kalau bisa sih, pilih yang lebih murah ya! Nanti sisa lebih dari budgetnya bisa buat beli berbagai macam Bakso yang ada di Kota Malang! Wkwk. Selamat berlibur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge