Secuil Cerita Dari Limited PayPal Account

Alhamdulillah, penjejakan Ujian Nasional sudah selesai kemaren dan sekarang tinggal menunggu hasilnya. Semuanya tidak berjalan dengan mulus, ada satu hal ‘…’ yang tidak mungkin saya sebutin disini, entar kena RPM Content Multimedia lagi. Hahha

Ujian selesai satu permasalahan selesai dan sekarang adalah waktunya istirahat, namun, ada satu hal yang sangat membuat jengkel hati saya yang terjadi dengan account PayPal saya. Coba tebak apa.

Your PayPal account has been limited.

Itulah sesuatu yang sangat-sangat saya hindari akhirnya terjadi juga, dulu mah saya tidak terlau perhatian sama aktifitas saya selama di PayPal, perkiraan saya jika akun kita terkena limit toh kita masih bisa mengirim dan menerima uang hanya saja batasannya adalah $100. Namun ternyata? Oh noo..

Segala aktifitas saya di PayPal terhenti sementara, mengirim dan menerima uang pun tidak bisa. Mengenai alasan terkena limited ini mungkin karena saya yang suka gonta-ganti pasangan browser atau lebih jelasnya sih (Ip Address) untuk mengakses account PayPal, maklumlah kawan, saya hanyalah seorang mobile blogging yang malang dan tertindas + Kere. Hakz..hakz..

Bagaimana lagi coba kalau sudah begini? Bisnis saya bakalan berhenti sampai disini, dan masalah payment dari beberapa broker bisnis seperti reviewme, blogsvertise, ask2link dan text-link-ads dananya telah masuk awal bulan kemaren ke account paypal saya yang terkena limit. Tapi ya uangnya tidak bisa digunakan, padahal lagi perlu banget..

Kenapa tidak diatasi? Setelah saya lihat di bagian resolution center di PayPal, saya disuruh untuk meng-upload data-data ‘proff of address’ yang secara saya juga tidak tahu apa maksud dari itu. Saya pun langsung bertanya ke beberapa master blogging apa sih ‘proff of address’ juga cara mengatasinya?

Katanya saya harus upload scan dari KTP atau kartu tanda pengenal sejenis dan datanya cocok dengan data di paypal. Hoaks.. Saya belum punya KTP, yang saya punya hanya kartu pelajar dan itupun juga tidak bisa karena tanggal lahir di PayPal dengan yang di kartu pelajar berbeda. Di PayPal, umur saya dituain 4 tahun biar bisa bergabung disana (ngebet) karena menurut ketentuan mereka kan hanya yang berumur 18+ boleh mendaftar.

Satu lagi, mengenai cara verifikasi PayPal yang dulu pernah saya posting disini. Saat itu saya menggunakan VCC (Virtual Credit Card) untuk verifikasinya, dikarenakan dulu bank account tidak diperbolehkan dan hanya Credit Card. Verifikasi pun berjalan dengan lancar, termasuk dengan 4 digit kode rahasia, dan yang ini yang menjadi pokok permasalahan, kodenya hilang di hape yang padahal telah saya save dengan semua data-data VCC, entah kedelete atau tertelan virus saya juga tidak tahu.

Alhasil? Ada yang bisa membantu saya mengatasi masalah tersebut?
Dan sekarang, Tidak ada yang bisa saya lakukan.. Hanya diam dan menunggu kebaikan hati dari PayPal Corporation untuk memulihkan kembali PayPal saya dari status limited.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.