Belajar Banyak Hal dari JKT48

Semenjak jauh dari tanah air, gue sudah gak terlalu intens mengikuti perkembangan JKT48, tapi kalo kepo mah tetep. Terlebih setelah uninstall twitter beberapa bulan lalu, gue jadi makin ga tau kabar JKT48 gimana, sampe suati hari gue mutusin buat install twitter lagi haha. Dan taraa, ternyata kehidupan JKT48 makin menarik buat dibahas. Entah gimmick atau kejadian asli tanpa skenario, yang … Read more Belajar Banyak Hal dari JKT48

Read More

Pengumuman Penting JKT48 dan Kedatangan Yokoyama Yui

Sudah lama vakum dari dunia idol (iya vakum tubir), tapi baru kemarin gue dibikin kaget sama berita-berita yang entah bener atau hoax. Karena memang gue akuin, bagi gue sisi menarik dari JKT48 itu bukan pada membernya tapi pada perjuangan dan kehidupannya. Seperti diketahui, JKT48 itu merekrut gadis-gadis yang awalnya biasa sampai akhirnya bisa menjadi seseorang yang multi talenta missal, bisa … Read more Pengumuman Penting JKT48 dan Kedatangan Yokoyama Yui

Read More

Kumpulan Lagu Terbaik JKT48 dan AKB48

Kumpulan Lagu Terbaik JKT48 dan AKB48Today’s topic is about JKT48. Haha, nggak bosen-bosennya ngebahas Idol Grup Indonesia ini . Kali ini gue mau ngebahas lagu-lagu JKT48 dan AKB48 yang keren abis menurut ane. Definisi keren disini yaitu lagu yang bisa bikin kita semangat terus, tapi juga ada lagu yang selow banget tapi tetep keren kok. Yang terpenting bisa ngebuka mata … Read more Kumpulan Lagu Terbaik JKT48 dan AKB48

Read More