Perjalanan 7 Tahun Menjadi Blogger

Pernah ga sih kangen sama hal-hal jadul, alay namun berkesan dulu? Tiba-tiba aja gue jadi keinget masa-masa susah, seneng, kocak, haru yang pernah gue alamin. Sering banget mikir, “Dulu pas masih SD seru juga ya,” “Temen-temen friendster gue pada kemana ya,” atau malah begini “Mantan pacar pertama gue gimana ya kabarnya?” Istilahnya sih mendadak kangen kalo menurut gue. Jadi ini … Read more Perjalanan 7 Tahun Menjadi Blogger

Read More

Aplikasi & Tools Untuk Mobile Blogging | Ngeblog Dg Hp

Ada yang suka mobile blogging kaga? Mobile blogging ato Ngeblog via hp ini benar-benar asyik lho! Selain dapat menghemat biaya beli laptop dan inet juga dapat belajar lebih dalam seluk beluk dunia mobile. Dulu, saya menciptakan blog ini hanya melalu nokia 2630 yang menurut saya hp nya cukup jadul buat dibawa ngeblog. Tapi hasilnya lumayan kok, banyak hal yang bisa … Read more Aplikasi & Tools Untuk Mobile Blogging | Ngeblog Dg Hp

Read More