Berani Bermimpi Kan?

Sejak duduk di bangku SMP hingga SMA dulu, aroma persaingan gak begitu nampak. Seperti tidak ada hasrat untuk pengen ini dan itu. Bahkan dalam perlombaan saja, tidak jarang Guru yang proaktif mendaftarkan muridnya. Ketika gue ngeliat temen yang punya bakat tertentu dan merekomendasikan sebuah kompetisi, jawabannya beragam namun intinya sama. “Males ikut-ikut begituan,”, “Ribet kayanya,” dan jawaban-jawaban lainnya. Gue masih … Read more Berani Bermimpi Kan?

Read More

Ngomongin Visi, Target dan Keluh Kesah Mahasiswa

Setiap manusia gue rasa udah punya jalan hidup beserta target masing-masing dalam hidupnya. Entah mereka yang berasal dari anak konglomerat yang sangat menginginkan jadi artis dan liburan keliling dunia, atau bahkan hanya anak seorang nelayan yang begitu mengharapkan ayahnya mendapatkan setidaknya seekor ikan sebagai lauk keluarganya makan di hari itu. Namanya sama, hanya saja porsinya berbeda, kebutuhannya berbeda. Jika memang … Read more Ngomongin Visi, Target dan Keluh Kesah Mahasiswa

Read More

Awas Narkoba!

Say hello..ketemu lagi niiiiih….huh dari kemaren yg diposting tentang misteri mulu ya,, bosen gW..!! Enaknya ngumungin apa ya??binun nih mau ngeposting tentang apa….! Gw dapet ide bagaimana kalau ngeposting tentang NARKOBA??Lagean Narkoba saat ini merajalela kemana-mana. Huh manknya lela kemana?? Udah deh becandanya…langsung aja yuk!! NARKOBA…??!! nah..biar nggak terperosok ke Jurang Narkoba, Jangan sekali-kali beralasan: 1>MEMAKAI KARENA INGIN COBA-COBA. Logikanya, … Read more Awas Narkoba!

Read More