Stop Dreaming Start Action

Stop dreaming start action, sebuah slogan yang memiliki makna penuh jika kita mencermatinya lebih dalam. Slogan Stop dreaming start action ini dicetuskan oleh pak joko susilo sebagai admin dari kontes SEO stop dreaming start action.

Stop dreaming yang berarti berhentilah bermimpi, untuk mencapai sebuah kesuksesan tidaklah cukup hanya dengan bermimpi, namun juga jangan hilangkan bermimpi untuk berimaginasi setinggi-tingginya.
Start Action mulailah beraksi, apakah hanya dengan bermimpi kita akan menjadi orang yang sukses? Tidak sama sekali!

Mulailah bertindak sesuatu yang telah kamu mimpikan sebelumnya, bekerja keras, berdo’a, dan semangat harus tertanam dalam diri kamu, serta selalu optimis bahwa kamu akan mencapai kesuksesan tersebut!

Stop dreaming start action juga sebagai motivator dalam sebuah kehidupan, agar selalu aktif dan tidak pasif untuk hidup yang lebih baik. Start action jika kamu telah beraksi, namun kamu merasa minder, ga pede, malu, nervous dsb. Jangan hiraukan semua itu, anggap saja semua itu awal keberhasilan kamu dan menjadi jembatan kesuksesan kamu nanti.

Stop dreaming start action, berhenti bermimpi dan mulailah beraksi untuk mengukir berbagai impian, prestasi bahkan cita-cita dalam kehidupanmu. Kesuksesan membutuhkan kesabaran karena seandainnya kita telah Action tidak tentu juga kesuksesan akan datang dalam sekejab.

Kesuksesan seperti halnya kita menanam sebuah pohon yang setelah beberapa tahun bisa diambil buahnya, jadi “Stop dreaming Start action” dan juga harus bersabar demi tercapainya Kesuksesan OK! Stop Dreaming Start Action untuk seluruh masyrakat indonesia.

So Stop Dreaming Start Action, jangan mimpi mulu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.