• Ulasan

    Candi Ijo, Panorama Menakjubkan dari Candi Tertinggi di Yogyakarta

    Mungkin temen-temen sudah bosan banget kalau harus berkali-kali mengunjungi Candi Prambanan, Candi Borobudur atau Candi Ratu Boko saat berwisata ke Yogyakarta. Nah, sepertinya candi yang satu ini bisa jadi alternatif tempat wisata baru yang paling cocok buat temen-temen pilih saat liburan nanti. Berhubung beberapa hari yang lalu gue juga baru balik dari yogyakarta. Tujuan awalnya gak liburan sih, tapi sekalian aja explore pariwisatanya juga hehe. Bagi pecinta sejarah dan gemar mengunjungi candi, jangan bilang kalau pengalamanmu lengkap kalo belum sempat menapakkan kaki ke Candi Ijo. Untuk berlibur ke Candi Ijo dan menemukan lokasinya ternyata gak susah lho. Candi Ijo ini berlokasi di Dusun Sambirejo, Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.…

  • Ulasan

    Pesona LOKSADO, Tempat Liburan Menarik Anda!

    Berhubung lagi dalam suasana liburan sekolah nih ada satu tempat didaerah aku yang menarik buat kamu kunjungi,Namanya Loksado yang bertempat di kab.Hulu Sungai Selatan (kandangan) Prov.Kalimantan Selatan,yang konon banyak yang mengatakan bahwa tempat ini angker,setujukah kalian?Loksado sendiri penghuninya adalah masyarakat dayak meratus yang selalu mengadakan suatu ritual tiap tahunnya salah satunya adalah “Aruh Ganal” yg dilaksanakan di Balai Malaris. Sebenernya nih tempet kota kelahiran aku cuman sekarang aku ada di Tabalong buat nuntut ILMU,Jadi share aja dehh.. Fasilitas apa saja yang ada di loksado? Kamu akan menemukan banyak hal yang menarik disana,seperti Bamboo Rafting yang dapat kamu pakai untuk menyusuri sungai amandit,yaitu sungai yang alirannya menuju sungai Barito (Banjarmasin),Air terjun…